Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wacana Penggantian Pelatih Baru Timnas Senior Indonesia

Timnas indonesia saat ini memeang sedang menjadi buah bibiran, terlebih Timnas Garuda Muda U-19 Timnas Garuda Jaya yang telah berhasil membuka puasa gelar selama 22 tahun dengan menjadi kampiun di ajang Piala AFF U-19 Di Jawa Timur lalu di teruskan dengan memastikan diri lolos Ke Piala AFC di myanmar oktober 2014.

Euforia tersebut kemudian mencoba di teruskan oleh Timnas Senior yang berlaga di kualifikasi piala Asia, sayang sang timnas hanya mampu meraih hasil SERI 1-1 Bahkan sempat tertinggal lebih dulu.

Hasil timnas senior ini tentu lumayan bagus mengingat Timnas yang belum pernah menang di ajang yang sama. akan tetapi tersiar kabar akan adanya penggantian Pelatih Timnas Senior yaitu jakson f tiago ,namun hingga saat ini belum ada nama yang di sebutkan, akan tetapi di media jejaring sosial banyak yang menyuarakan Nil Maizar sebagai Penggantinya, tak sedikit pula akun jejaring sosial yang menyebut alfred riedl akan kembali ke timnas. selain itu ada juga yang menyebut indra sjafri lebih pantas menjadi pelatih timnas senior.

di beberapa akun menyebutkan bahwa Jackson F tiago merekomendasikan Nil Maizar atau Indra Sjafri, akan tetapi indra sjafri menegaskan ingin fokus di timnas U-19.entah benar atau tidak kita tunggu saja keputusan dari PSSI.
(foto Nil Maizar dan Indra Sjafri )