Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setiap Orang Punya Cerita

Hidup selalu terbungkus oleh banyak lapisan kadang bisa sampai berlapis-lapis. ­ Seringkali kita hanya melihat lapisan luar & tidak tahu apa isi yang berada dalamnya.
Kita sering kali juga tertipu oleh keindahan di luar dan tidak tahu realita ygada di dalam.
Sesungguhnya semua orang dan semua keluarga punya masalah. Semua orang punya cerita suka dan dukanya sendiri-sendiri ­.
Begitulah `HAKEKAT HIDUP. “Maka Janganlah kita menggosip tentang masalah orang lain!”
Karena sebenarnya siapapun tidak mau mengalami masalah dan setiap manusia tak akan luput dari masalah.
“Jangan kita mengeluh berkepanjangan karena masalah yang kita hadapi”
Hayatilah makna dibalik semua masalah, maka semua masalah akan membuat hidup menjadi bermakna dan hal itu akan membuat kita menjadi bertambah kuat.
“Janganlah kita bandingkan hidup kita dgn hidup org lain! Karena bila kita membandingkan dgn yang terlebih tinggi maka kita akan merasa Rendah Diri dan Frustasi. Bila kita membandingkan hidup kita dgn yang terlebih rendah maka kita akan menjadi Sombong. Yang pasti diluar sana banyak kehidupan orang lain yĝ lebih menderita dari kita.
Seperti sifat sebutir TELUR, kulitnya keras& dalamnya cair. Namun, setelah telur itu direbus, maka keadaannya menjadi terbalik. Isi dalamnya akan berubah kerasdan kulit luarnya justru malah menjadi empuk.
Kita terluka agar kita menjadi lebih dewasa. Kita gagal supaya kita bisa belajar dan mendapat pengalaman. Karena sering `PELAJARAN TERBAIK' dinyatakan melalui: `PENDERITAAN & RASA SAKIT.`
Ingatlah selalu, jika ingin melihat dan meresapi indahnya `PELANGI' maka anda harus kuat bertahan dgn derasnya `HUJAN& BADAI`