Minggu, 02 Juni 2013

Pacaran Di Dalam Islam

Tags

PACARAN ? ? Kamu remaja islam? Baca ini yuk. . Lalu renungkan dan amalkan ya :]
"Katanya sih buat motivasi belajar | motivasi buat belajar maksiat maksudnya.?
#Udah putusin aja..
"Katanya sih kalo ga pacaran ga gaul. | Terus kalo di gaulin mau.?
#Udah putusin aja.
"Kalo ga pacaran ntar di kira sok suci gimana.? | Bukankah kesucian harus dijaga buat suami atau istri kita nanti.?
#Udah putusin aja.
"Kalau ga pacaran, ntar ga dapet jodoh gimana.? | bukan dia yang ngatur jodoh.
#Udah putusin aja.
"Kita pacaran ga ngapa-ngapain kok. | Naaaaahhh bagus tuh, berarti ga apa-apajuga dong kalo putus.
#Udah putusin aja.
"Pacarku sholeh atau sholehah, suka ngingetin sholat Dll | weeeew, kok ada ya orang sholeh atau sholehah pacaran.? Perlu di pertanyakan tuh, ke sholahan atau ke sholehahannya.
#Udah putusin aja.
So...!
Yang masih pacaran, buanglah pacar pada tempatnya, gitu aja kok repot..!!